6 Feb 2011

Alhamdulillah, dapat honor dari menulis

11 comments
PNS awal bulan..gajian
Karyawan awal bulan..gajian
Wirausahawan awal bulan...ngitung laba
Saya awal bulan....?

Alhamdulillah, setelah dua bulan menunggu akhirnya komisi dari tulisan aku dikirim juga ke Paypal ku. Yah..walaupun jumlahnya masih di bawah $100 lumayan lah buat nambah isi dompet.

Keep writing...!
11 comments:
Andi mengatakan...

mantap.... traktir dulu bro....hahahaha
Gmn Adsensenya, sdh di app ga?

kelinci putih mengatakan...

mau tanya nih, gimana caranya menulis di http://job-penulislepas.co.cc
thanks

Obrolan Blogger.com mengatakan...

Ass. wr.wb
minta tolong bisa ajarkan pada saya, terima kasih.

admin mengatakan...

@obrolan blogger : boleh gan...

Deeahzone mengatakan...

Alhamdulillah yah..sesuatu'' dapet honor dari menulis entah berapapun besarnya itu, dari sisi lain bisa berbangga dengan tulisan yang dibuat sendiri.

azhar bakri mengatakan...

@Deeahzone : benar sist, sesuatu banget gitu loh.. :)

Rava Jilbab mengatakan...

bagaimana cara nya jadi penulis lepas? tlg infonya, tq

Jhoni Imron mengatakan...

Bisa kasih info lebih lanjut? tq
Jhonisucces@gmail.com, Jhoniimron.blogspot.com

Esa mengatakan...

saya mencoba untuk daftar. tapi, kenapa webnya tidak dapat di buka??

Jc Cakes mengatakan...

Can not joint the web. Please kindly advise.

Iwang Nirwana mengatakan...

caranya gmn siih