10 Jun 2014

Cara Membuat Blog di Blogspot Dengan Mudah

0 comments
Membuat blog di blogspot atau blogger sebenarnya cukup mudah. Anda harus memiliki akun google agar dapat membuat blog di plaform andalan saya yang satu ini. Silahkan masuk ke Blogger (klik linknya) lalu pilih "Blog Bar" pada menu sebelah kiri.

Tampilan jendela baru akan terbuka, masukkan judul dan alamat blog yang diinginkan lalu pilih template yang akan digunakan lalu klik tombol "Buat blog". Usahakan agar nama blog serta alamat blognya seo friendly agar lebih memudahkan dalam persaingan di search engine google.

membuat blog baru

Template yang anda pilih dapat diubah nantinya, banyak kok di luar sana tinggal search di google. Bila anda juga merencanakan untuk membuat blog toko online dapat mencoba template toko online yang sudah saya modifikasi, silahkan akses di Tutorial Membuat Toko Online.

Nah, blog baru anda sudah jadi. Sekedar catatan, sampai saat ini jumlah blog yang dapat dibuat dalam satu akun maksimal 100 buah, tergolong sangat banyak apalagi bila akunnya hanya digunakan untuk membuat blog pribadi. Bagaimana, mudah bukan membuat blog di blogspot ?
0 comments: